Tips Mendapatkan Paha Seksi

Sunday, July 24, 2011 - 
Ladies, mendapatkan bentuk paha indah dan seksi memang tidak mudah. Namun dengan sedikit usaha serta tekad yang besar, siapapun dapat memilikinya. Salah satu cara mendapatkan paha yang indah adalah dengan melatih otot-otot paha bagian dalam. Beberapa latihan dapat dilakukan untuk mendapatkan paha yang indah. Berikut adalah variasi-variasi untuk melatih otot paha bagian dalam.

1. Inner Thigh Lift
Berbaringlah ke arah kanan dengan posisi kaki kiri di atas kaki kanan. Perlahan-lahan angkat kaki kiri ke atas hingga 12 cm. Tahan posisi itu hingga lima detik, kemudian perlahan turunkan kaki kiri.Ulangi gerakan tersebut hingga 10 kali dan lakukan hal yang sama dengan kaki kanan Anda.

2. Inner Thigh Squeeze
Berbaringlah dengan paha menjepit medicine ball (bola latih, red). Tekan medicine ball tersebut ke dalam dengan paha Anda dan tahan dalam lima detik. Renggangkan kembali dan jepit kembali hingga 10 kali. Jika tidak mempunyai medicine ball, Anda bisa menggunakan bantal besar untuk melakukan gerakan ini.

3. Inner Thigh Lunge
Berdirilah dengan kaki kiri di depan dan kaki kanan di belakang. Perlahan turunkan tubuh ke depan hingga kaki kanan lurus dan kaki kiri menekuk dengan tubuh bagian atas tetap tegak lurus. Kemudian angkat kembali tubuh Anda, namun jangan sampai kedua kaki kembali lurus. Turunkan kembali tubuh Anda hingga ke posisi kaki kiri menekuk. Ulangi gerakan ini hinga 10 kali repetisi dan lakukan hal yang sama dengan kaki kanan Anda. Anda juga dapat melakukannya dengan menggenggam dua dumbell untuk meningkatkan intensitas latihan.

4. Inner Thigh Climb 
Berdirilah di tangga di bagian paling bawah dengan posisi miring dan tangan berpegangan pada pegangan tangga untuk menjaga kestabilan. Angkat kaki kanan Anda ke anak tangga pertama, lalu silangkan kaki kiri Anda ke anak tangga kedua. Lakukan variasi ini hingga sampai ke anak tangga paling atas.

Semoga Bermanfaat =))

An insincere and evil friend is more to be feared than a wild beast; a wild beast may wound your body, but an evil friend will wound your mind.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...