Manfaat Seks bagi Kesehatan

Wednesday, June 22, 2011 - 

Selain seks nikmat untuk kita, ternyata seks mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan kita lho ladie!! Tapi tentunya nikmatnya seks hanya dengan orang yang kita kasihi ya?? So, berikut manfaat seks bagi kesehatan kita, dikutip dari intimatemedicine :

1. Masalah jantung

Saat bercinta, pernapasan Anda akan menjadi lebih dalam dan cepat. Kondisi ini meningkatkan jumlah oksigen dalam darah dan menguatkan jantung. Saat berhubungan seks, jumlah hormon esterogen pada wanita juga ikut meningkat. Hormon ini dikenal memiliki efek baik terhadap jantung.

2. Masalah kolesterol

Saat berhubungan seks, tingkat testosteron meningkat pada pria. Hormon inilah yang membantu memperkuat otot, tulang dan pada saat yang sama menurunkan tingkat kolesterol.

3. Masalah arthritis

Arthritis merupakan istilah medis untuk penyakit dan kelainan yang menyebabkan pembengkakan atau radang pada sendi. Seks dapat membantu Anda menyingkirkan sakit kepala dan nyeri lainnya yang disebabkan oleh arthritis. Jika Anda seringkali merasa stres, tidak ada terapi yang lebih baik daripada bercinta. Kegiatan intim ini juga bermanfaat untuk kesehatan prostat.

4. Masalah berat badan

Para pakar menganjurkan untuk melakukan hubungan intim minimal sekali dalam seminggu. Hal ini dikarenakan seks dapat membakar 7.500 kalori pertahunnya, yang sama dengan lari dengan jarak 120 kilometer.

5. Masalah PMS


Penelitian telah mengkonfirmasi bahwa seks dapat meredakan masalah haid. Dengan lebih dari 1000 peserta penelitian, mereka yang memiliki kehidupan seks yang teratur lebih sedikit mengeluh tentang sakit pramenstruasi dan menstruasi.

Semoga Bermanfaat =))

Love is beauty, but not every beauty have love

Postingan Lainnya dapat Anda lihat disini ::

Sifat Wanita yang dibenci Pria

Ciri Wanita Kecanduan Seks


Ciri Pria Kecanduan Seks


Keuntungan Mempunyai payudara Kecil


Akibat Tidur Memakai Bra



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...