Cara Mencegah Jerawat

Tuesday, June 14, 2011 - 
Bagi sebagian besar para ladies pasti gak suka banget kan dengan munculnya sang jerawat di wajah kita?? Kalo tuh jerawat udah muncul pengen banget rasanga menggali lubang yang dalam buat nyembunyiin wajah kita, hahahhahaha lebay deh!!. Nah ladies biar jerawat kamu gak selalu muncul berikut ada tips menarik untuk mencegah munculnya jerawat di wajah kita, cekidot :

*) Banyak-banyak tuh makan bawang putih, coz bawang putih bisa ngancurin bakteri yang merugikan di pori-pori kulit loh. Selain itu bawang putih juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, temasuk kulit. Jadi jerawat yang dateng bisa dicegah.

*) Kalo ada waktu luang, sinari kulit dengan matahari. Kenyataannya kulit perlu sinar matahari buat menjaga supaya sel-selnya bisa aktif secara sempurna. Yah paling enggak 15 menit setiap harinya buat matahari pagi.

*) Olahraga dan tidur cukup, no stress. Coz stress juga bakal memicu ketidakseimbangan hormon dan akhirnya muncul lagi tuh jerawat. Olahraga dan tidur yang cukup bakal bikin hormon tubuh jadi stabil lagi.

*) Penting banget buat cuci muka dengan air hangat tiap hari. Jerawat bisa timbul karena kotoran yang mengendap di pori-pori. Dan air hangat itu yang bakal bikin pori-pori bisa terbuka untuk sementara, sehingga sabun khusus wajah yang dipakai bisa membersihkan kulit secara maksimal. Setelah bersih, basuh lagi tuh wajah dengan air biasa, biar pori-pori-nya bisa nutup lagi.

*) Bersihkan tubuh dari racun, yakni makanan yang kurang bersih dan polusi yang sering kali merangsang munculnya jerawat. Cara membuang racun (detoksifikasi) yang alami ya dengan minum air putih yang cukup tiap hari. Racun-racun yang mengendap di tubuh bakalan keluar deh sama kotoran dan keringat, jadi jerawat bakal muncul lagi deh.

Semoga Bermanfaat =))

We Can Take From Our Life Up To What We Put To It.

Postingan Lainnya dapat Anda Lihat Disini ::

Efek Wanita Terlalu Lama Duduk

Tips Cantik tanpa ke Salon


Tips Memutihkan Kulit secara Alami


Tips Menghilangkan Jerawat di Punggung

Tips Pencegah Keputihan



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...