Karakter Wanita dari Sepatunya

Sunday, May 8, 2011 - 
Ini dia sesuai dengan judulnya kita akan mengenali karakter wanita dari sepatu yang dipakainya. Model sepatu banyak kan? ini dia salah satunya, jika:
  1. Seorang wanita senang memakai sepatu High-Heel, artinya pemakai sepatu ini senang merasa diperhatikan. Padahal kenyataannya wanita penggemar high heels ini aslinya kurang "pede" atau percaya diri. Misalnya karena merasa pendek. Sepatu hak tinggi juga dikenakan para wanita yang cenderung memiliki sikap menantang, kemarahan, serta simbol seksualitas.
  2. Seorang wanita senang memakai sepatu Wedges atau sepatu yang bersol tebal. Nah wedges ini adalah gambaran diri terhadap wanita yang sangat lembut, fleksibel, dan santai. Wanita tersebut cenderung bisa diajak kompromi dan sangat menyenangkan saat diajak bicara. Menyenangkan sepertinya bagi para pria. :)
  3. Seorang wanita senang memakai sepatu Kets atau sepatu olahraga, biasanya wanita seperti ini mudah bergaul, namun agak konservatif atau kaku. Hal itu karena wanita tipe ini, tidak selalu siap untuk perubahan. Wanita tomboy (kelaki-lakian) lebih senang memakai sepatu model ini.
  4. Seorang wanita senang memakai sepatu tipis atau teplek, model sepatu seperti ini adallah menggambarkan seorang wanita yang praktis. Wanita jenis ini ingin meraih kesuksesan dengan cara apapun.
Semoga Bermanfaat =)

---Love make the weak man become strong and the strong man become weak---

Postingan yang Lainnya dapat Anda Lihat Disini ::





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...