Kebiasaan yang Membuat Payudara Melorot

Wednesday, April 20, 2011 - 
‘Payudara’, aset berharga milik kaum perempuan ini ternyata rentan kerusakan. Jadi tidak salah jika wanita terlihat sibuk ngurusin kesehatan dan keseksian buah yang menjadi andalan kaum wanita itu.

Tidak hanya dengan perawatan khusus payudara, pola kebiasaan setiap hari pun ternyata mempengaruhi kesehatan payudara. Nah dilansir dari GeniusBeauty, berikut kebiasaan buruk kebiasaan buruk yang membuat payudara tidak sehat?

Berat badan yang tidak stabil
Naik turunnya berat badan akan membuat kulit menjadi renggang dan lembek sehingga membuat payudara tak sehat dan kehilangan bentuk idealnya.

Kebiasaan duduk yang salah
Cara duduk juga perlu diperhatikan karena kebiasaan buruk postural atau cara duduk yang salah menyebabkan payudara melorot. Heem, mulailah untuk duduk dengan benar.

Ukuran bra yang tidak benar
Ukuran bra yang terlalu ketat akan merusak sirkulasi darah sehingga bisa memicu terjadinya kanker payudara. Sedangkan bra yang longgar dapat mengakibatkan peregangan kulit. Jadi, jangan asal dalam menggunakan bra.

Mandi berendam di air panas
Air panas dapat membuat kulit kering dan tidak elastis. Dan berendam dalam air panas dalam waktu yang lama tentu akan berpengaruh terhadap bentuk payudara anda.

Semoga Bermanfaat =))


---You have to endure caterpillars if you want to see butterflies---

Postingan Blog Lainnya dapat Anda Lihat disini ::

Manfaat Kedelai bagi Wanita

Tips Memperbesar Payudara secara Alami

Warna Puting Payudara Berubah

Marah yang Bersifat Positif

Mengatasi Asma



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...