Karakter Seorang Pria berdasarkan Bentuk Wajah

Monday, April 11, 2011 - 
Ingin tahu bagaimana sifat pasangan Anda berdasarkan bentuk wajah??? Yup, that's right ladies disinilah postingan yang tepat untuk membahas itu. Langsung aja ya ladies.

Meskipun tidak ada yang mengklaim ilmu membaca wajah sebagai ilmu pasti, sama halnya dengan ilmu astrologi atau membaca rajah tangan–sebagian orang tetap tertarik mendalaminya. Jika Anda termasuk salah satu orang yang tertarik untuk mempelajarinya, berikut ini adalah beberapa pengetahuan dasar yang menarik untuk diketahui.

Bentuk wajah

Bulat
Orang berwajah bulat cenderung lebih emosional, sensitif, dan peduli. Akan tetapi, sepertinya lelaki berbentuk wajah seperti ini memiliki fantasi seksual kuat dan menikmati hubungan yang stabil dan jangka panjang.

Persegi panjang
Orang berwajah persegi dikategorikan sangat praktis, metodis, dan memiliki kecenderungan bekerja terlalu keras. Secara fisik, kemungkinan besar lelaki tersebut memiliki tubuh berotot atau atletis. Beberapa orang menghubungkannya dengan narsisme dan mungkin mengakibatkan
masalah dalam jalinan hubungan.

Segi empat
Wajah segi empat dikaitkan dengan api. Lelaki berwajah segi empat mungkin terlihat agresif, ambisius, atau mendominasi. Mereka memiliki pikiran analitis yang tajam dan pembuat keputusan.

Segitiga
Bentuk wajah ini biasanya dimiliki oleh lelaki bertubuh tipis dan persuasif secara intelektual. Pembaca wajah China mengasosiasikan bentuk wajah ini dengan kreativitas dan sensitifitas, serta temperamen yang berapi-api.

Dahi
Dahi lebar diasosiasikan dengan kepandaian, kepraktisan, dan idealistik. Seorang lelaki yang berdahi lebar kemungkinan memiliki banyak ide. Sementara itu, lelaki berdahi rata mengindikasikan seseorang yang pragmatis, logis, dan mengekspresikan diri lewat tindakan. Jika seorang lelaki memiliki dahi yang super lebar, itu menunjukkan bahwa dirinya adalah pemimpi, seseorang yang memerlukan rencana kuat untuk melancarkan aksi demi menggapai ambisi.

Alis
Alis halus diyakini menggambarkan seseorang yang peragu atau kadang kurang percaya diri. Sebaliknya, seorang lelaki dengan alis lebat dan tegas cenderung memiliki Kepribadian cukup kuat. Alis kanan dan kiri yang saling bertaut menandakan kepribadian yang sangat kuat, yang mungkin rentan terhadap kecemburuan dan posesif. Orang-orang dengan tipe alis seperti ini sering sekali berpikir, yang mungkin menunjukkan kepribadian introspektif.

Hidung
Hidung yang ideal memiliki ujung hidung yang tinggi, lurus, penuh dan berdaging, tetapi lubang hidungnya terlindungi. Ujung hidung seperti itu menunjukkan keramahan dan kepribadian hangat serta empati terhadap orang lain. Tipe ini menentapkan standar yang tinggi bagi mereka sendiri dan memiliki sopan santun. Semakin besar ujung hidung, semakin rentan mereka terhadap potensi tindakan kekerasan. Hidung bengkok menggambarkan kemauan yang kuat, kemandirian, dan usaha. Sementara itu, hidung yang menengadah menunjukkan kemampuan dan kecintaan untuk berbaur dengan orang lain dalam situasi sosial.

Mulut
Mulut dihubungkan dengan komunikasi dan sensualitas. Bibir atas tipis dan bibir bawah penuh menunjukkan seseorang yang mungkin tidak dapat memberi balasan dalam sebuah hubungan. Sementara sususan sebaliknya menunjukkan seseorang yang mungkin terlalu banyak memberi. Bibir bulat penuh menunjukkan sifat penuh perhatian dan sensitif, sementara bibit kecil dan tipis menunjukkan kepribadian jahat dan egois. Lengkung bibir ke bawah mengindikasikan seseorang yang sulit dipuaskan. Sementara lengkung bibir ke atas menunjukkan seseorang dengan karakter optimistik.

Garis rahang
Garis rahang yang kuat menunjukkan seseorang dengan sistem nilai yang sangat kuat dan dapat menilai Anda secara cepat. Semakin kaut garis rahang, semakin besar stamina dan daya tahannya. Orang-orang seperti ini juga mungkin dianggap keras kepala. Sebaliknya, garis rahang samar menunjukkan seseorang dengan kepribadian lemah dan mungkin mudah dipengaruhi orang lain. Sementara itu, garis rahang yang lebih lebar daripada telinga menunjukkan seseorang yang sangat kompetitif dan membenci kekalahan.

Kerutan
Kerutan di sekitar mata disebut sebagai ”garis sukacita.” Kerutan tersebut menunjukkan seseorang yang berhati terbuka dan menyebarkan kegembiraan ke mana pun melangkah. Sementara itu, garis-garis vertikal yang muncul di area antara kedua mata menunjukkan seseorang yang sangat logis. Seseorang yang senang bekerja keras dan bisa jadi sangat suka membuat keputusan. Garis yang memanjang dari hidung ke mulut disebut sebagai garis tujuan. Garis ini dipercaya mengindikasikan orang-orang yang menjalani kehidupan di jalan hidup yang benar.

So, gimana ladies???
Semoga bermanfaat =))



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...